Senin, 25 Juni 2012

Puisi Hati

,
Bukan (sekedar) karena cantik aku menikahimu,
tapi karena menikahlah
kecantikanmu itu semakin nikmat terlihat....

Bukan (sekedar) karena cantik engkau membuat aku bergairah,
tapi karena engkau memiliki Sifat mulia yang menggairahkanlah,
maka engkau tambah cantik menggerakkan hasratku

Bukan (sekedar) karena cantik aku menginginkan anak dari rahimmu,
tapi karena rahim itu berarti kasih sayang,
dan aku menyayangimu, anak-anak dari kasih sayangmu padaku

Bukan (sekedar) karena cantik aku menyayangimu,
tapi karena aku menyayangimu maka kaulah yang tercantik bagiku

Bukan (sekedar) karena cantik aku "beribadah" bersamamu,
tapi karena ibadah itu rutin kita lakukan maka engkau tambah cantik sholihah.

Bukan (sekedar) karena cantik engkau bercahaya,
tapi karena ada cahayalah engkau menjadi cantik jelita, mata dan jiwa.

Istriku...
hidup ini bukan untuk tetap menjadi cantik
tapi untuk menjadi cahaya bagi semesta

Bukan karena Cantik engkau diperhatikan
Tapi karena diperhatikan engkau menjadi cantik

Dan Allah adalah Cahaya di atas Cahaya
Sebaik-baiknya pemberi perhatian...

Mari kita perhatikan....

Ditulis oleh: Nicko Rh

1 komentar:

  1. Smoga Allah selalu mengindahkan hati kita dengan cinta & kejujuran agar kelak kita disandingkan dengan jiwa2 baik yg penuh kasih & kesetiaan.... Hehehehehe... Get Married, Pa'Nik ^_^

    BalasHapus

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)