Jumat, 05 Oktober 2012

Jasa Mengurus Web atau Blog

,
Mengurus web atau blog, bukanlah hal yang sulit.. cukup dengan duduk di kursi, atau bahkan bisa lesehan sambil tiduran di kamar. Tapi bagi sebagian orang yang terlalu sibuk, mungkin hal tersebut sangat menjemukan, bahkan yang setiap harinya duduk di depan layar monitor dan terhubung dengan jaringan internet pun mungkin tidak tersentuh dengan blognya yang lama-lama makin usang.

Padahal bagi sebagian orang, mengakses informasi tentang dirinya atau urusan pekerjaan mungkin sangat dibutuhkan. Seperti seorang dosen atau guru contohnya.. informasi dalam mata kuliah atau soal-soal yang tentunya sangat penting untuk di akses oleh mahasiswanya. Tapi apakah dosen atau guru tersebut sempat untuk sekedar menuliskan atau menunggu upload dokumen yang kadang macet2 sinyalnya?

Atau contohnya instansi perusahaan atau sekolah yang perlu untuk mengupdate kapan hari libur atau pulang lebih awal? Agar orang tua atau keluarga mereka bisa tahu dengan hanya mengakses web blog mereka? Itulah yang menjadi permasalah untuk tampil onlone saat ini. Jasa mengurus sebuah web tentunya pekerjaan yang sangat mudah bagi sebagian orang, tetapi akan menjadi sulit bagi mereka yang jarang mengakses internet, kurang faham soal analisis blog atau bahkan kesulitan dalam hal pembuatannya.

Jasa Mengurus Blog dan Web

Begitulah kira-kira brosur super sederhana tentang jasa mengurus blog dan web. Barangkali ada yang tertarik untuk mengurus web ataupun blog. Mungkin untuk pembuatannya saya juga bisa, kalau sekedar blog sebagai bonus tambahan akan saya buatkan, hehe.. (promosi) mau yang ribet, atau yang sederhana seperti blog saya ini pasti bisa! Bisa anda lihat, tampilan blog saya norak abiz karena kreasi saya sendiri.. hehe.. Kalo web gimana mas nicko? mmb.. bisa juga.. tapi berhubung saya gak pinter cari gratisan ya.. dimana-mana buat web pasti berbayar untuk sewa domain atau hostingan.. tentunya, kalo web yang rumit saya belum bisa.. (terus terang dulu aja dech..hehehe).

Mungkin itu dulu promosi dari saya, barangkali dari pembaca sekalian ada yang berminat bisa hubungi saya langsung di no Hp: 085747734018, atau PIN BB saya: 2A22E5BE semoga nomernya belum hangus karena jarang saya isi pulsa. Atau barangkali ada teman, tetangga, saudara, kakeknya, atau neneknya mau narsis di blog juga bisa hubungi saya. atau mungkin ada yang kasihan sama saya, trus bikin blog gitu juga gak papa.. nanti saya kasih bonus pijat gratis 5 menit. Sekian dulu ya.. nanti kalo saya curhat disini malah gak baik buat kesehatan saudara-saudara. Trimakasih, Wassalamu'alaikum.. Salam, Blogger Indonesia! :)
Ditulis oleh: Nicko Rh

0 komentar to “Jasa Mengurus Web atau Blog”

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)