Jumat, 05 Oktober 2012

Jasa Outbond di Yogyakarta

,
Untuk mengadakan suatu kegiatan, khususnya outbond perlu tenaga profesional yang berpengalaman. Hubungi di no 085228007347. Personal Mastery Outbond merupakan program training yang berupa outdoor or indoor training. Dengan program ini individu/kelompok akan mampu melejitkan potensi yang terpendam. Mengetahui peran individu serta peran individu dalam kelompok. Mampu membentuk super team yang akan meng-orbitkan perusahaan di jalur terbaiknya. program ini juga akan dilengkapi dengan finger scan yang membantu menemukan pintu depan menuju karpet merah kesuksesan individu/kelompok. Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari kegiatan outbond, seperti:
  1. Peserta mampu mendeteksi dan mengatasi secara cepat pikiran / perilaku penghambat potensi diri.
  2. Peserta mampu mengeluarkan potensi diri yang luar biasa di dalam diri peserta sehingga bisa mencapai hasil yang maksimal.
  3. Individu memahami pribadi lain sehingga meningkatkan mutu kehidupan dan hubungan baik di keluarga, masyarakat maupun lingkungan kerja.
  4. Peningkatan Kualitas Kinerja karyawan.
  5. Motivasi kerja karyawan yang tinggi , prilaku yang positive membuat budaya kerja perusahaan menjadi dinamis.
  6. Teamwork yang terbentuk diantara karyawan menjadi solid.
  7. Kemampuan saling memotivasi diantara karyawan.
Sudah banyak outbond di Jogja yang telah kami tangangani bersama kawan-kawan OS Pro Jogja. Tentunya, hal ini sangat berarti bagi kami sehingga kemampuan kami dalam mengelola sebuah event outbond menjadi lebih baik dan professional.

Kegiatan outbond bersama FOSMA UNY
Outbond bersama teman-teman Papua UPN
Outbong Poltekes Jogja
dan masih banyak lagi kegiatan outbond yang pernah kami organisir. Sungguh pengalaman yang tak terlupakan dan memberikan makna yang mendalam, sehingga caracter building dan team building dapat terbangun satelah melakuakan kegiatan outbond. Bagi pembaca sekalian yang menginginkan untuk mengadakan kegiatan outbond di Jogja atau diluar Jogja, dapat menghubungi nomor kontak saya di atas. Atau langsung melaui website Jogja Outbound Society. Sebenarnya sama saja sih, karena saya juga anggota event organizer tersebut. Outbond yuk.. :)
Ditulis oleh: Nicko Rh

2 komentar:

  1. Salam suskes selalu untuk jasa outbound jogja, majukan wisata jogja bersama yuk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap bos.. kami juga menyediakan jasa travelling berbagai daerah di indonesia.

      Hapus

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)