Minggu, 27 Januari 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

,
Kita semua pasti setuju, kalau Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia. Setau saya, dalam hal pelayanan maupun sitem kartu kredit yang saya gunakan, Bank Mandiri memang nomor satu. Maka dari itu, saya tulis artikel ini dengan judul Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Kalau kita tahu, Bank Mandiri berperan besar dalam pembangunan di Indonesia. Dalam hal kartu kredit, Bank Mandiri memberikan pelayanan yang memudahkan nasabah. Banyak ditemukan dimana mana ATMnya bahkan di kota kecil sekalipun. Kalau kita lihat acara want to be millionaire, pasti yang kita bayangkan adalah Bank Mandiri bukan? Begitu besarnya Bank Mandiri karena merupakan Bank Terbaik di Indonesia.


Kalau tentang pengalaman saya dengan Bank Mandiri Terbaik ini adalah saat mengikuti workshop "wirausaha  muda mandiri" yang diadakan oleh Bank Mandiri. Di Yogyakarta, workshop tersebut diadakan di Hotel Seraton. Karena saya masih muda, maka saya sangat tertarik untuk mengikuti workshop itu.

Sunggung senang sekali waktu mengikuti workshop tersebut. Bukan hanya karena bintang tamu papan atas seperti Penta Boys dan The Cangcutters, tapi banyak juga pembicara hebat yang di datangkan seperti Wirausaha muda yang sukses, Bong Candra dan promotor besar, Adrie subono. Apalagi, saat acara hampir selesai, ada bagi2 doorprize yang banyak dan luar biasa, seperti Blackberry dan Ipad dari Bank Mandiri.

Acara workshop itu sendiri tujuannya adalah untuk memandirikan anak muda saat ini. Sebagai generasi muda, kita tidak hanya berkesempatan untuk mencari kerja, tetapi berkarya sendiri dan menciptakan lapangan kerja adalah bentuk kemandirian yang harus dibentuk oleh anak muda zaman sekarang ini. Karena, anak muda yang terbaik adalah anak muda yang mempunyai karya yang bisa bermanfaat untuk orang lain.

Secara garis besar dari penuturan nara sumber pada saat workshop dari Bank Mandiri tersebut, bahwa keberhasilan dalam setiap usaha tidak lepas dari perjuangan yang keras. Keuletan dan keterampilan juga sangat menentukan. Apalagi saat Bong Cadra bercerita tentang kehidupannya dulu yang serba susah dan kekurangan. Akhirnya beliau bertekat untuk menjadi seorang Developer dengan modal nekat dan kemauan yang gigih. Tak heran kalau sekarang beliau menjadi sukses dan kaya raya di usia muda.



Penuturan lain yang disampikan oleh Promotor terkenal Adrie Subono juga tak kalah membakar semangat peserta. Beliau dulunya seorang yang bekerja enak dibidang perkapalan, rela untuk keluar dan mendirikan sebuah Event Organizer dan mendatangkan artis dari berbagai daerah, bahkan luar negri. Tak ayal jika semangat dan perjuangannya membuahkan hasil yang tidak mengecewakan.

Intinya, dalam setiap usaha yang kita lakuakan harus dijalani dengan sepenuh hati dan sabar. Kita harus bisa menikmati proses dari setiap apa yang kita jalani. Dengan proses itu, kita menjadi lebih dewasa dan semakin kuat dalam menghadapi setiap permasalahan. Maka dari itu, Bank mandiri sebagai Bank Terbaik di Indonesia memberikan penghargaan bagi pengusaha muda yang berhasil mengembangkan kreatifitasnya dengan baik.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, memberikan bantuan bagi kita yang bisa berkarya dalam bidang usaha mandiri, semacam hadiah begitulah. Saya pun ingin sekali turut serta dalam ajang kreatifitas itu, tapi usaha saya sendiri belum berkembang dengan baik. Jadi, kesempatan ini mungkin akan saya kejar di tahun mendatang. hehe..

Bank yang telah berdiri sejak tanggal 2 Oktober 1998 telah berkembang dengan baik di Indonesia dan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada Indonesia. Saya yakin, bahwa dimasa mendatang Bank Mandiri akan menjadi yang terbaik bukan hanya di Indonesia, tapi di dunia. Ayo, semangat terus Bank Mandiri dalam memperbaiki Indonesia tercinta ini!
Ditulis oleh: Nicko Rh

0 komentar to “Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia”

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)