Rabu, 16 Januari 2013

Cara Membuat Fans Page di Facebook

,
Kemarin temanku tiba tiba kirim SMS gini; "Nik, tau cara buat fans page di fesbuk gak?". Entah cuma ngetes, atau benar2 gak tau, belagak bego' atau alesan lainnya.. Secara, temenku itu tiap hari kerjaanya di depan internet. "Emank, mbah google lagi maintenis ya?" jawabku sekenanya aja.

Akhirnya aq tulis deh artikel tentang cara membuat fans page di facebook ini. Sekalian buat menuhin isi Blog Mas Nicko. Sapa tau aja ada yang mau bikin fans page buat dirinya sendiri kaya Mario Teguh. Dulu sih, aq pernah buar fans page "Nicko Rh" hehe.. dan dengan sedikit paksaan dan ancaman, akhirnya ada lima orang yang like fans page akooh.. "Selamat ya, kalian adalah 5 orang likers pertamaku sebelum aq jadi terkenal besok!" kataku menghibur. dan merekapun langsung joget2 di perempatan karena kegirangan.

Okeh, langsung saja kita bahas cara buat fans page di facebook. Pertama, buka fans page yang udah kamu like. Contohnya punya pak Mario Teguh yang udah pasti seluruh Indonesia udah nge "like" semua. nah, kalo udah buka fans page, pasti di pojok kanan atas akan kalian jumpai "Buat Halaman" atau kalo pake bahasa inggris ada "create page". Kaya gini screen shot nya:


Atauu... kalo pada gak pengen repot. langsung aja klin DI SINI. hehe.. gak usah marah ya kalo udah terlanjur buka fans pagenya pak Mario. Biar sekalian kalian bisa baca nasehat2 supernya.

Nah, kalo udah kebuka, ikuti aja petunjuk selanjutnya. Di situ ada pilihan, mau buat fans page tentang apa.. mau buat bisnis, perusahaan, merk, hiburan, dan lain sebagainya tinggal pilih. Trus, ikuti langkah2nya sampe selesai. beres deh. Udah pada bisa baca kan? Tentu donk.. kalo gitu sampe sini dulu aja ya. Kalo belom bisa SMS lagi aja ya...

Semoga bermanfaant. Thanks :)
Ditulis oleh: Nicko Rh

0 komentar to “Cara Membuat Fans Page di Facebook”

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)