Selasa, 19 Februari 2013

CD Pembelajaran Interaktif IPA Sains Sekolah Dasar

,
Download CD Pembelajaran interaktif IPA atau Sains untuk Sekolah Dasar (SD) secara gratis di sini. Media pembelajaran sangat penting digunakan sebagai sarana untuk memudahkan siswa dalam belajar. Dengan media pembelajran interaktif mata pelajaran IPA Atau Sains ini, pembelajaran yang dilakukan akan lebih menyenangkan. Media pembelajaran juga dapat digunakan sebagai sarana belajar mandiri. Untuk mata pelajaran yang lain bisa anda lihat DISINI.

CD Pembelajaran Interkatif IPA Sains Sekolah Dasar

Untuk mendownload CD pembelajaran interaktif Sains atau IPA untuk SD kelas 1 silahkan klik tautan berikut:

Untuk kelas 2 dan berikutnya, bisa anda download pada tautan berikut:


CD pembelajaran interaktif mata pelajaran IPA atau Sains tersebut dapat digunakan untuk pembelajaran di dalam kelas maupun dalam ruangan komputer sebagai sarana belajar mandiri. Anda bisa menggunakannya untuk mengajar anak anda di rumah atau siswa siswi anda di sekolah.

Jika sekiranya artikel ini bermanfaat bisa anda share ke teman2 anda. Karena CD Pembelajaran untuk kelas dan mata pelajaran yang lain akan terus saya update, maka silahkan berkomentar untuk request CD Pembelajaran interaktif yang lainnya. Tapi, alangkah lebih baik jika anda membeli CD Pembelajaran yang asli. Terimakasih, semoga bermanfaat.
Ditulis oleh: Nicko Rh

0 komentar to “CD Pembelajaran Interaktif IPA Sains Sekolah Dasar”

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)