Sabtu, 16 Maret 2013

Download Free CD Interaktif Bahasa Inggris Kelas 2

,
Download CD Pembelajaran Interkatif Bahasa Inggris Gratis atau Free disini. Untuk media pembelajaran bahasa inggris di Sekolah Dasar (SD) anda dapat menggunakan CD Pembelajaran Interaktif. Dengan media pembelajaran CD Interkatif ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman siswa di dalam maupun di luar kelas sebagai media belajar mandiri.

Terdapat berbagai macam media belajar yang dapat digunakan oleh guru dalam kelas. Termasuk dengan menggunakan CD Pembelajaran Interaktif. Untuk CD Pembelajaran Interkatif pada mata pelajaran yang lain dapat anda lihat disini (klik kata disini).

Berikut screen shot CD Pembelajaran Interkatif yang dapat anda download. Untuk membukanya silahkan terlebih dahulu menginstal winrar atau winzip karena untuk membukanya dibutuhkan software tersebut. tetapi biasanya sudah terinstal di komputer anda.

CD Interkatif Bahasa Inggris

Untuk mendownload CD Pembelajaran Interkatif bahasa Inggris Kelas 2 tersebut silahkan dengan klik tautan berikut. Caranya cukup mudah dan gratis (Free):

Pass: nikyuero.blogspot.com

Demikian share CD Pembelajaran interaktif kali ini, semoga memberikan manfaat dan kemajuan di dunia pendidikan. Tetapi, saya tetap menghimbau kepada para pembaca untuk membeli CD Pembelajaran Interkatif yang asli, artikel ini hanya membantu memberikan gambaran CD Interaktif, dan masih banyak lagi model CD Pembelajaran yang berbeda dan lebih baik.
Ditulis oleh: Nicko Rh

9 komentar:

  1. untuk yang kelas 6 sd nya ada gak mas,
    klu ada mintak tolong kirimin ke Email saya ya mas,
    syukridarmawans@gmail.com.!!!!
    terimakasih

    BalasHapus
  2. terima kasih banyak ya mas.!!!!

    BalasHapus
  3. Terimakasih sekali mas,sangat membantu ini :)

    BalasHapus
  4. bagus sekali nich, mohon bantuannya untuk cd interaktif kelas 3-6 mas?

    BalasHapus
  5. mas ini pake software apa buat mulainya??

    BalasHapus

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)