Rabu, 27 Maret 2013

Cara Menyembunyikan File di BB

,
Cara menyembunyikan atau hidden file di Blacberry sesungguhnya mudah. Berikut adalah penjelasan mengenai cara menyembunyikan file di Blacberry (BB) dengan gambar agar lebih mudah dan tidak ribet untuk dipahami. File yang disembunyikan bermacam macam, bisa menyembunyikan video, gambar, foto, rekaman, document, dan lain sebagainya.

Setelah article mengenai cara mengatasi BB yang hilang sinyal, tips selanjutnya adalah kalo teman teman ingin menyembunyikan file gambar, video, atau apapun agar tidak diketahui orang lain, berikut caranya menyembunyikan file di HandPhone (HP) Blacberry:
  1. Buka Applications, lalu pilih Files. Itu lho yang gambarnya mirip brangkas.

  2. cara menyembunyikan (hide) file di bb


  3. Kalu sudah, akan terlihat All Files dan File Folder, pilih yang File Folder.



  4. Ada 2 pilihan; media card dan Devise, untuk mempermudah pencarian file yang mau disembunyikan atau di hidden, pilih yang media card (karena biasanya file terseimpan di MMC).


  5. Pilih Blacberry, kemudian cari letak file yng akan di hidden, misalnya mau menyembunyikan fie format mp3 atau lagu. Pilih lagu yang akan disembunyikan, klik lambang BB lalu pilih properties, beri centang pada kolom Hidden, kemuadian klik OK.
  6. Untuk membuka file yang di hidden, cukup dengan beri centang pada Shoe Hidden.
  7. Untuk Mengembalikan file agar tidak hidden, cukup hilangkan centang pada kolom Hidden di properties.
Semoga artikel ini bermanfaat. Dan satu pesan saya, jangan disalah gunakan tutorian ini untuk menyimpan file file yang dilarang agama. Terimakasih.
Ditulis oleh: Nicko Rh

1 komentar:

  1. Nice info bro..
    Biasanya kalo foto udah ga kepake langsung dibuang sih..haha

    BalasHapus

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)