Rabu, 06 Maret 2013

Software Belajar Tajwid

,
Download macromedia flas atau software untuk belajar Tajwid dalam Al-Qur'an disini. Jika anda ingin belajar tajwid, mungkin sangat kerepotan jika tanpa dijelaskan oleh guru atau ustadz. Dengan software Tajwid ini, belajar bisa dilakukan lebih mudah, dan juga bisa anda lakukan secara mandiri di rumah.

Tajwid adalah hukum-hukum bacaan yang terdapat dalam Al-Quran. Belajar Tajwid dalam Al-Quran menggunakan software macromedia flas ini dijamin menjadi mudah. seperti belajar Idzhaar, Idghaam, Iqlaab, Ikhfaa' dan lain sebagainya. Berikut Screenshootnya:

Belajar tajwid

Software tajwid ini sangat bermanfaat bagi anda yang ingin belajar tentang hukum-hukum bacaan dalam Al-Qur'an. Untuk itu langsung saja download Software belajar tajwid:

Baiklah kalo begitu, demikian semoga aplikasi belajar tadjiw ini bermanfaan bagi anda yang ingin belajar lebih dalam tentang hukum bacaan atau Tajwid dalam Al-Qur'an. Untuk yang sudah mendownload software tersebut mari kita sama-sama mendo'akan pembuatnya supaya mendapatkan pahala yang berlimpah, karena saya sendiri juga sudah lupa dulu download ini dimana. Tapi apapun itu, niat saya adalah berbagi, agar kita semua mendapatkan ilmu dan kemanfaatan. Amminn.. Al Fatihah..
Ditulis oleh: Nicko Rh

0 komentar to “Software Belajar Tajwid”

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)