Sabtu, 20 April 2013

Cara Manginstal Flash Player di Mozilla atau Google Chrome

,
Kali ini saya akan berbagi tutorial cara menginstal Flash Player di browser anda, biasanya Mozilla dan Google Chrome yang sudah familliar. Artikel ini juga sebagai penunjang artikel mengenai Cara Membuat Media Pembelajaran Interaktif yang banyak diantara teman – teman yang mengeluh karena tutorial yang dibuat ternyata tidak muncul. Tentu saja, tutorial yang saya buat menggunakan flas player sehingga harus di insta dulu jika ingin melihatnya.

Langsung saja ikuti langkah Cara Menginstal Flash Player di Browser Mozilla atau Google Chrome, cara mudahnya sebagai berikut:
  1. Klik dulu home page flash player, klik pada tulisan "Download Now". untuk mendapatkan master Flash Player. Jangan lupa untuk menghilangkan centang pada kolom "yes, install MCAfee Security Scan Plus" agar tidak terlalu lama mendownloadnya.


  2. Tunggu sebentar, akan muncul perintah untuk mendownload flasplayer.exe, klik saja download dan tunggu sampai selesai.


  3. Kalau sudah selesai mendownloadnya, kemudian langsung instal flash player. Menginstalnya adalah online sehingga anda harus connect dengan internet berkecepatan tinggi. Centang "I have read and agreeto the terms of the flash player License Agreement" lalu klik instal.


  4. Terakhir, tutup browser anda lalu buka kembali (restart) dan silahkan kembali berselancar di interet dengan bebas.
Demikian tutorial cara menginstal flash Player di BrowserMozilla atau Google chrome. Semoga bermanfaat dan silahkan mengikuti kembali langkah langkah Membuat Media Pembelajaran Interaktif.
Ditulis oleh: Nicko Rh

1 komentar:

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)