Sabtu, 11 Mei 2013

Media Pembelajaran Flash Player Bahasa Inggris Kelas 6 SD

,
Media pembelajaran flash player Bahasa Inggris yang dikemas dalam sebuah CD pembelajaran interaktif bagi siswa siswi anda di sekolah dapat anda download disini. Media pembelajaran berbentuk audio - visual yang dapat digunakan untuk belajar di dalam kelas maupun mandiri. Media pembelajaran flash player diyakini mampu untuk meningkatkan pemahaman dan prestasi siwa.

Dengan media pembelajaran flas player, maka anda dapat berinteraksi langsung dengan media karena media belajar ini terdapat fasilitas contlol navigasi sehingga anda bebas menentukan arah perhatian ataupun mengulang materi yang diberikan.


Untuk mendownload Media Pembelajaran Flash Player secara gratis silahkan klik tautan di bawah ini. Jika anda menghendaki media pembelajaran flash player pada kelas ataupun mata pelajaran yang lain, bisa anda lihat DISINI.


Semoga media pembelajaran flash player ini dapat bermanfaat bagi anda. Ikuti selalu blog nikyuero.blogspot.com yang akan terus update informasi seputar pengembangan sumber belajar. Pembelajaran flash player juga dapat anda buat menggunakan MS. Powerpoint dengan tutorial lengkap dalam blog ini.
Ditulis oleh: Nicko Rh

2 komentar:

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)