Sabtu, 06 Juli 2013

Cara Mudah Mengubah Word ke PDF (Work!)

,
Beberapa waktu yang lalu saya sempat ditanya oleh seorang teman bagaimana cara mengubah document dari MS. Word menjadi PDF. Tanpa pikir panjang saya bilang kepada teman saya, pakai saja Adobe reader karena softwhare itu yang saya gunakan. Tapi beberapa kali teman saya coba ternyata gagal dalam instalasinya. Akhirnya saya menyarankan untuk menanyakannya saja mbah Google.. hehe..

Singkat kata akhirnya teman saya menyerah karena ternyata banyak link yang sudah tewas non aktif, atau hanya dilempar - lemparkan saja dengan link yang tidak jelas.. Sakit memang kalau selalu dilempar - lemparkan.. terutama sakit hati, betul gak?

Nah, kali ini Mas NiCko akan berbagi info tentang cara mudah mengubah word ke PDF. Kenapa mudah? Karena hanya menggunakan tools kecil bernama SaveAsPDFandXPS berukuran tak lebih dari 4KB dan dijamin bekerja dengan baik. Bagi sobat anak kuliah, atau para tenaga pendidik yang selalu berhubungan dengan document pasti sangat membutuhkannya. Berikut adalah penampakannya:

cara mengubah word ke PDF

Jika teman - teman tertarik, langsung aja download SaveAsPDFandXPS DISINI. Semoga bermanfaat ya, jika link tidak bekerja dengan baik, silahkan beri laporan kepada saya.
Ditulis oleh: Nicko Rh

2 komentar:

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)