Senin, 22 Juli 2013

Menghilangkan Suara Saat Memfoto dengan BlackBerry

,
Kembali lagi dengan tips BlackBerry.. Kali ini kita akan membahas bagaimana cara menghilangankan suara camera saat memfoto dengan BlackBerry. Tutorial ini saya tulis karena beberapa waktu yang lalu seorang teman saya berhasil memphoto saya tanpa sepengetahuan saya dengan BB atau BlackBerry nya alias candid camera dengan BB.. hehe.. Bukannya GeEr sih, karena waktu itu saya difoto waktu berpose sedang mengantuk.

Waktu saya tanya, kenapa BB yang biasanya kalo memoto berbunyi "cekrek" saat itu tidak berbunyi sama sekali sehingga saya tidak sadar kalo difoto. Gimana sih cara menghilangkan suara camera foto di BB? Ternyata ada aplikasi khusus yang digunakan untuk menghilangkan suara foto di BlackBerry, namanya adalah silent foto Free

menghilangkan suara camera

Nah, dengan aplikasi Silent Foto, kita dapat memfoto tanpa suara dengan BB. Setelah menginstal aplikasi tersebut, nanti di BlackBerry kita akan muncul sebuah Application baru bernama Silent Foto Free. Dengan kamera dari Silent Foto Free itulah nanti kita akan memfoto suatu obyek tanpa terdengar suaranya. Aplikasi tersebut dapat kita download secara gratis melalui  BlackBerry AppWorld. Pengen coba? Langsung saja download Silent FotoFree dari BB anda disini.
Ditulis oleh: Nicko Rh

0 komentar to “Menghilangkan Suara Saat Memfoto dengan BlackBerry”

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)