Selasa, 31 Desember 2013

Cara Keluar Dari Aplikasi WhatsAap

,
Berikut ini adalah cara keluar atau log out dari aplikasi WhatsAap yang ada di BlackBerry atau BB. Mungkin karena suatu alasan tertentu anda ingin keluar dari aplikasi chat messanger tersebut. Entah karena anda ingin menjual BB anda, ingin ganti ponsel, atau karena ingin irit pulsa dan lain sebagainya. Hal tersebut cukup beralasan karena WhatsAap adalah aplikasi yang selalu dalam kondis onmode.

Jika anda ingin keluar atau logout dari aplikasi tersebut anda harus menghapunya, karena dari pihak WhatAap sendiri tidak menyediakan menu atau mekanisme untuk logout. Caranya cukup mudah, anda tinggal mengarahkan cursor ke arah aplikasi WhatsAap tersebut lalu klik lambang BB, pilih "delete". Cukup mudah bukan?

cara instal whatsaap di Blackberry

Jika alasan anda menghapus WhatAap karena terlalu menguras baterai, sebenarnya itu salah.. Karena WhatAap sudah berusaha menyempurnakan fitur yang sangat minim menggunakan energi baterai dan lebih ringan daripada aplikasi chat messenger yang lain. Tetapi jika anda mempunyai alasan yang lain maka itu terserah anda. Solusi lain jika anda bermasalah dengan akun WhatsAap anda adalah dengan membuat ID baru dengan nomor telepon yang berbeda.

Jika anda ingin mengaktifkan ID WhatsAap kembali, anda dapat menginstal WhatsAap kembali di HP Blackberry ataupun Android anda dengan mudah. Daftar kontak teman2 anda, foto profil dan grup2 yang pernah anda ikutipun akan kembali seperti sediakala. Jika anda ingin menginstal WhatsAap di Blacberry, jangan lewat App Word, tapi langsung masuk ke situs resminya menggunakan browser yang ada di Blackberry anda. Semoga bermanfaat.
Ditulis oleh: Nicko Rh

2 komentar:

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)