Rabu, 15 Januari 2014

Cara Mudah Membuat Template Blog Sendiri

,
Membuat template blog atau website sendiri? Pasti itu yang menjadi impian semua blogger mania.. bagaimana tidak, kita bisa berekspresi seliar imajinasi kita. Kita bisa membuat tampilan blog kita seperti apa yang kita mau. Membuat template dengan kolom yang bisa kita atur sendiri, ataupun merubah warnanya menurut selera kita. Mungkin selama ini kita menggunakan desain template cukup dengan mendownload hasil kreasi orang lain atau dari berbagai situs yang menyediakan templtae gratis. Lalu bagaimana jika kita ingin membuat template blog sendiri?

Membuat template blog sendiri, mungkin bagi yang sudah familiar dengan HTML ataupun CSS tidak terlalu dipusingkan. Lalu bagaimana dengan kita yang masih awam dengan coding? Berikut adalah cara mudah membuat template blog sendiri. Sebenarnya cukup simple, kita bisa menggunakan software bernama Artister 4 Standar Edition.

cara mudah membuat template blog sendiri
cara mudah membuat template blog sendiri

Dengan menggunakan software tersebut, kita bisa membuat template blog seperti layaknya membuat desain template dengan powerpoint. Bagi yang tidak paham dengan coding, software ini cukup recomended. Berikut adalah link yang bisa anda download sekalian dengan patch sehingga anda bisa langsung menggunkannya secara gratis.

DOWNLOAD ARTISTEER 4 FULL

Demikian tutorial blog sederhana mengenai cara membuat template blog sendiri. Semoga keinginan anda untuk membuat template blog sendiri bisa terbantu dengan software Artisteer 4 ini. nantikan tutorial yang lainnya dan selamat berkreasi..
Ditulis oleh: Nicko Rh

3 komentar:

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)