Jumat, 15 April 2016

WO Terbaik dan Recomended di Yogyakarta

,
Di yogyakarta terdapat banyak sekali jasa perancang pernikahan atau biasa disebut Wedding Organizer. Salah satu dari sekian banyak wedding organizer di Jogja tersebut, OS Pro adalah jasa perangcang pernikahan yang terbaik dan sangat recomended untuk anda.

WO di Jogja
WO di Jogja
Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus memilih OS Pro Wedding Planner dan Organizer (jika anda muslim) untuk acara pernikahan anda :
  1. Sesuai Syariat Islam
  2. OS Pro selalu mengedepankan dan memperhatikan syariat Islam dalam setiap konsep pernikahan yang ditanganinya. Niat pernikahan itu harus Lillah (karena Allah) dan Billah (sesuai dengan ketentuan Allah) serta Limardhotillah (untuk meraih ridha Allah)
  3. Tanggung Jawab dan Professional
  4. OS Pro sangat mengedepankan tanggung jawab serta profesionalisme dalam setiap karyanya. Tak heran dari berbagai macam acara yang ditanganinya banyak mendapat sanjungan dari klien yang telah menggunakan jasanya.
  5. Mengatur sampai hal yang terkecil (detail)
  6. Demi kelancaran pernikahan, OS Pro sangat memperhatikan hal yang terkait didalamnya hingga hal kecil sekalipun. Kesempurnaan sebuah acara adalah tanggung jawab yang dijunjung tinggi untuk kepuasan klien.
  7. Mengontrol kerja vendor - vendor
  8. Tim OS Pro memiliki hubungan baik dengan para vendor, sehingga kontrol koordinasi dengan para vendor dapat berjalan dengan baik. Berbeda dengan WO lain yang terkadang sangat berlebihan dalam menggunakan vendor lain untuk meraup keuntungan yang lebih tinggi.
  9. Tenaga yang terdiri dari Pemuda Pemuda berbakat
  10. OS Pro terdiri dari jiwa-jiwa muda yang penuh dengan kreatifitas dan semangat yang tinggi. Tak heran, setiap pesta pernikahan yang kami tangani selalu berjalan meriah dan spektakuler.
Nah, dari beberapa alasan yang telah dikemukakan diatas, tidak usah ragu lagi untuk memilih OS Pro (Orbit Semesta Production) sebagai WO pilihan anda. Masih banyak alasan yang dapat anda rasakan sendiri setelah anda memilih menggunakan jasa OS Pro Wedding Organizer.

WO Terbaik di Jogja
WO Terbaik di Jogja
Tunggu apalagi.. Jika anda hendak melangsungkan acara pernikahan untuk anak, saudara, teman, atau bahkan anda sendiri, silahkan langsung hubungi no HP: 0812-8435-316. Atau datang langsung ke kantornya di Jl. Sisingamangaraja no 96A yogyakarta.

Atau kunjungi official websitenya untuk mengetahui lebih jauh OS Pro Wedding Organizer Jogja (klik)
Anda dapat berkontak secara langsung untuk mengetahui sepak terjangnya melalui facebooknya di 
Ditulis oleh: Nicko Rh

0 komentar to “WO Terbaik dan Recomended di Yogyakarta”

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)