Jumat, 09 Februari 2018

Jasa Backdrop Jogja

,
Memerlukan jasa desain dan pemasangan backdrop murah dan berkualitas di jogja? Hubungi segera : 0857.47734.018. Layanan terbaik untuk anda..

Backdrop adalah suatu visual atau materi cetak / gambar yang terpampang pada belakang suatu event tertentu yang digunakan sebagai background untuk menampilkan jenis atau nama acara event tersebut. Backdrop biasanya berdiri pada baris belakang panggung.

Backdrop yang baik dapat dilihat dari segi desain, ukuran, kerapian, dan jenis material bahan yang digunakan sehingga dapat menampilkan kualitas gambar yang jelas dan menarik.

Jasa Backdrop Jogja (JBJ) melayani pembuatan backdrop mulaui dari desain, cetak, pemasangan, hingga pembongkaran backdrop setelah acara selesai. 




Backdrop standart merupakan backdrop yang berupa materi bahan cetak yang dipasangkan pada suatu media rangka sehingga dapat berdiri sendiri dan  rapi. backdrop costum biasanya akan lebih berbentuk sesuai keinginan atau tema acara yang digelar oleh suatu instansi atau perusahaan tertentu.

Di kota kota besar telah banyak penyedia layanan jasa sewa dan pemasangan backdrop. Salah satunya di kota Yogyakarta, Jasa Backdrop Jogja merupakan penyedia layanan Backdrop terbaik.

Segera hubungi nomor di atas untuk pemesanan.
Ditulis oleh: Nicko Rh

1 komentar:

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)