Sabtu, 08 Desember 2012

Wedding Organizer Jogja dari OS Pro

,
Mengadakan suatu acara pernikahan memang bukanlah suatu hal yang mudah. Anda perlu direpotkan oleh berbagai urusan yang sangat ribet dan berbelit belit. Mulai dari mengurus surat-surat administrasi di tingkat desa, sampai kecamatan tentu sangat menyita waktu, energi, dan biaya. Belum lagi anda akan direpotkan oleh acara resepsi yang tentunya akan lebih kompleks.

Mengurus acara pernikahan (wedding organize) di jogja bagi anda yang disibukkan oleh berbagai kegiatan tentunya sangat menyita waktu. Apalagi anda yang belum berpengalaman dalam hal tersebut. Maklum saja, tentunya anda menginginkan event pernikahan tersebut hanya terjadi sekali dalam hidup anda bukan?


Menyiapkan acara pernikahan (wedding organize) di Yogyakarta tentu membutuhkan orang yang berpengalaman. Mulai dari menyiapkan tempat/gedung, catering, tata ruang, rias pengantin, sampai dengan jalannya acara tersebut akan sangat banyak menyita waktu, pikiran, serta tenaga anda.


Kini, OS Pro Jogja sebagai Wedding Organizer (WO) siap membantu dalam mencapai impian anda menjadikan acara resepsi pernikahan anda menjadi lancar dan sempurna. Kami menyediakan jasa wedding organizer mulai dari perencanaan hingga acara pernikahan anda selesai. Anda tidak perlu khawatir lagi, seluruh rangkaian perencanaan hingga prosesi acara pernikahan akan kami urus sesuai dengan permintaan / keinginan anda. Mulai dari pernikahan yang sederhana sampai dengan pernikahan yang mewah & glamour pernah kami tangani. Kami memiliki tenaga profesional yang sangat berpengalaman dalam wedding organizer.

Wedding Organizer OS pro
Mengapa harus OS Pro Jogja Wedding Organizer?
Memilih OS Pro Jogja sebagai wedding organizer anda adalah pilihan yang sangat tepat. OS Pro Jogja telah dikenal sebagai wedding organizer yang profesional. Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada klien kami, mulai dari urusan yang sangat detail hingga urusan yang beraneka ragam. Kami sangat memperhatikan kebutuhan dan keinginan klien, karena kepuasan klien adalah tujuan utama kami. OS Pro Wedding Organizer Jogja bukan hanya sekedar memberikan pelayanan jasa. Menjalin kekerabatan secara emosional yang terus akan berlanjut merupakan keinginan kami. Mengenai harga yang kami tawarkan bisa disesuaikan dengan budget klien.

Tunggu apalagi, segera angkat Hp anda dan tlp ke no: Hp: 085228007347 atau PIN BB: 2A22E5BE.

Atau langsung ke website http://www.osprojogja.com/
Ditulis oleh: Nicko Rh

0 komentar to “Wedding Organizer Jogja dari OS Pro”

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)