Kamis, 25 September 2014

Download Simulasi CAT CPNS dari BKN

,
Seperti yang telah banyak kita ketahui bahwa dalam beberapa bulan terakhir ini sedang terjadi pembukaan CPNS secara besar besaran di seluruh wilayah Republik Indonesia. Bagi teman teman yang sudah menunggu pembukaan lowongan ini tentu sangat bahagia sekali bukan? Termasuk saya sendiri. Bagi guru guru yang belum berstatus sebagai PNS pasti bersemangat sekali mengikuti pelaksanaan rekruitmen CPNS ini. Bagi teman2 yang sudah mendapatkan pekerjaan tetap, gak ada salahnya mencoba menjadi abdi negara, tak ayal lagi jumlah pendaftar CPNSpun membludak.

Bagi teman-teman yang sudah mendaftar dan sudah dinyatakan lolos seleksi administrasi saya ucapkan selamat ya... Apapun hasilnya nanti, semoga menjadi yang terbaik bagi kita semua., Amin. Ngobrol2 nih.. bagi yang lulus seleksi awal ini pasti lagi getol getolnya belajar dan mencari soal sebagai persiapan pada saat ujian seleksi nanti kan...

Nah, kali ini saya akan berbagi simulasi CAT yang telah saya download dari menpan.go.id beberapa waktu yang lalu. Mungkin bagi teman - teman yang belum sempat download kemarin2 akan sedikit kesulitan jika ingin mendownloadnya sekarang.


Aplikasi Simulasi CAT (Computer Assisted Test) ini berguna sekali sebagai penambah pengetahuan serta wawasan kita saat ujian tes besok. Apalagi di kota saya sendiri (Jogja) sistem testnya akan dilakukan secara online langsung conect dengan internet secara lansgung dan serempak.

Bagi teman2 yang ingin mengetahui seperti apa sistem testnya bisa langsung download (gratis) simulasi CAT dari BKN langsung DISINI.

Nah, mungkin segini dulu kali ini postingan dari saya, kalo terlalu panjang nanti takut menggagu teman2 semua yang ingin mencoba belajar menggunakan simulasi CAT BKN ini.. hehe.. Semoga bermanfaat ya.. Kalo lolos jangan lupa undangan makan2nya.. See u..
Ditulis oleh: Nicko Rh

0 komentar to “Download Simulasi CAT CPNS dari BKN ”

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)