Senin, 08 Juli 2013

Cara Memasukkan Foto atau Gambar di Powerpoint

,
Berikut ini adalah cara memasukkan foto atau gambar di Powerpoint. Meski cara ini cukup sederhana, tetapi  harus diketahui sebagai dasar dalam mebuat powerpoint yang bagus. Bagi yang belum memahami tutorial cara membuat presentasi dengan powerpoint mungkin harus dimulai dengan cara sederhana ini.

Berikut adalah cara memasukkan foto atau gambar di powerpoint 2007:
  1. Buka program powerpoinnya, dengan cara klik star menu --> All Programs --> Microsoft Office --> Microsoft Office Powerpoint 2007. 

  2. Membuka Program Powerpoint

  3. Setelah program MS. Office Powerpoit atau PPT terbuka, maka akan muncul satu buah slide kosong yang siap diisi dengan materi presentasi sesuai keinginan anda. Untuk memasukkan foto atau gambar di powerpoint, klik menu insert pada navigasi menu utama yang berada diatas powerpoint.

  4. Setelah itu klik picture, maka akan muncul tab baru dan cari lokasi dimana file foto atau gambar tersebut berada. Setelah gambar ketemu, klik open, mana secara otomatis gambar akan masuk ke slide kosong di powerpoint. 

  5. Memasukkan gambar di powerpoint

  6. Jika gambar telah masuk, anda dapat menempatkannya pada posisi yang anda kehendaki dengan cara klik gambar, lalu geser dengan menekan klik kiri mouse anda.
Demikian tutorial dasar cara memasukkan foto atau gambar di powerpoint 2007. Semoga bermanfaat dan dapatkan tutorial MS. Office lain yang lebih menarik dengan selalu mengunjugi blog Mas NiCko.
Ditulis oleh: Nicko Rh

0 komentar to “Cara Memasukkan Foto atau Gambar di Powerpoint”

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)