Minggu, 21 Juli 2013

Cara Instal dan Menggunakan Patch Leawo

,
Karena banyak diantara pembaca yang bertanya mengenai cara instal program Leawo Pro pada postingan cara mengubah powerpoint menjadi video, maka kali ini akan kita bahas bagaimana cara instal dan menggunakan patch suatu program. Mungkin bagi teman2 yang sudah biasa menginstal suatu program, hal seperti ini bukanlah hal yang rumit. Tapi berhubung pembaca blog ini rata2 adalah bapak ibu guru, dan juga mahasiswa pendidikan yang jarang mengurus soal pemograman maka tak ada salahnya saya bahas sedikit cara menginstal suatu program dengan patch nya..

Patch adalah suatu tool atau aplikasi yang digunakan untuk membuat suatu software (yang berbayar) menjadi full version alias gratis. Kita pasti tahu bahwa software yang berbayar biasanya hanya menyediakan fasilitas yang sangat terbatas (trial), kecuali jika anda sanggup untuk membeli licensi dan mendapatkan kode produknya. Nah, sekarang banyak hacking yang sudah pandai untuk membuat kuncinya agar software yang masih trial menjadi pro atau full version. Selain patch, ada juga crack, keygen, serial number, dsb yang dibuat para hacker untuk membuka licensi tersebut.

langsung saja kita bahas, cara instal dan menggunakan patch leawo powerpoit to video. Saya berikan gambar sekalian biar lebih jelas dan mudah ya.. :
  1. Download dulu master leawo pro powerpoint to video disini. Setelah itu anda akan mendapatkan sebuah file winrar bernama "convert ppt to video.rar". Klik kanan file tersebut dan pilih "extract here".

  2. Akan muncul sebuah folder baru bernama "convert ppt to video" yang berisi satu buah master Leawo Pro dan Patch leawo pro untuk aktifasinya (dalam folder).


  3. Matikan dulu antivirus di komputer anda, karena biasanya segala macam bentuk file patch akan dianggap virus oleh antivirus, dan akan dihapus otomatis. Karena patch bukan virus, maka antivirus anda dulu yang harus mengalah dan di nonaktifkan.

  4. Klik 2 kali pada master leawo ppt to video untuk penginstalan (no 2). Jika muncul user account control pilih "Yes". Klik next sampai proses instalasi berjalan dengan lancar.


  5. Jika instalasi sudah selesai, hilangkan dulu centang pada Launch Leawo PPT to Video, lalu klik finish.


  6. Saatnya untuk melakukan cracking... Buka folder patch leawo pada file yang telah anda download tadi (nomor 1). Copy lalu pastekan pada program leawo (C:\Program Files\Leawo\PowerPoint to Video). Jika anda kesulitan untuk mencarinya, buka dekstop anda, cari shortcut Leawo, lalu klik kanan --> properties. Klik open file location.


  7. Setelah patch berhasil anda paste, silahkan klik 2x patch leawo nya lalu pilih "PPT to video". Jika succes berarti anda telah berhasil. Lalu copy semua kode aktifasi yang ada pada patch leawo.


  8. Buka program leawo yang ada pada dekstop, lalu pastekan kode patch yang telah anda copy tadi di registrasion kode.

    Jika anda mengikuti langkah2 diatas dengan benar, maka program Leawo Powerpoint to Video sudah dapat anda gunakan dengan full version. Selamat menikmati segala fasilitas yang diberikan program Leawo..
Demikian postingan kali ini.. Sekedar untuk melengkapi postingan yang telah lalu demi kenyamanan para pembaca semua. Jika terdapat pertanyaan mengenai segala artikle pada blog ini, segera berikan komentar dan Mas Nicko akan dengan senang hati untuk menaggapinya.. Semoga bermanfaat.
Ditulis oleh: Nicko Rh

19 komentar:

  1. Makasih ya atas tutorial dan informasinya. Sangat bermanfaat terutama bagi saya yang masih agak gaptek, he..he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal.. Wah, gaptek tapi websitenya pagerank 1 ya.. :D

      Hapus
  2. makasih bnyak tutorialnya :D
    tp aku mau tnya, hasil yg saya invalid serial number, apa ada yg salah gitu ya dari yg telah saya coba?? mohon bantuannya, saya kebingungan :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang invalid dimananya mbak? Serial number tinggal dicopas aja kok..

      Hapus
  3. oh ternyata kemarin saya ada yg salah. dan tadi sya ulangi lagi dari awal dan berhasil :D
    terimakasih banyak atas tutorialnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 mbak... yang kurang jelas dimana ya? mungkin bisa saya perbaiki :)

      Hapus
  4. caranya ngilangin www.leawo.com gimana? makasih :)

    BalasHapus
  5. terima kasih banyak utk pencerahannya

    BalasHapus
  6. kode patchnya dmn ya? kok aku cari gak ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastikan antivirus anda sudah di non aktifkan. Kemudian klik patch dan tunggu sampai sukses dulu..

      Hapus
  7. Enter the identifying code
    yg dimasukkan sama dengan activation code ta mas??

    BalasHapus
  8. Mantap...berhasil.
    Terima kasih..

    BalasHapus
  9. kok ada www ya gan... bisa di hapus gak gan....

    BalasHapus
  10. terimakasih atas postingnya mas nicko sangat membantu semoga sehat selallu dan rejekinya lancar amin...

    BalasHapus
  11. instalnya sukses, cuma ngonvert powerpoint 2007 ko' g bs mz....mohon pencerahannya

    BalasHapus

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)