Senin, 03 Desember 2012

Cover Skripsi Makalah UIN Suka

,
Kali ini saya akan membagikan contoh Cover Skripsi kampus saya sendiri yaitu UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Ya, daripada gak ada yang minta, atau malah kelak menghilang dari data document saya.. mending saya share untuk temen2 hehe..
kalo mau download Cover makalah yang baik dan benar DISINI.
ya, baru covernya saja sih, sapa tau berguna. Ntar di Postingan lain akan saya share juga yang lain.
langsung simak aja contoh Cover Skripsi UIN Sunan Kalijaga:



JUDUL SEHARUSNYA DITULIS MAKIN KEBAWAH 
SEMAKIN MENGECIL SEPERTI 
CONTOH INI 






 Diajukan Kepada Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan 
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta 
Untuk Memenuhi Sebagai Syarat Memperoleh 
Gelar Sarjana Strata Satu Pendidikan Islam

 Disusun oleh: 
Nama Anda 
NIM. 000000 


JURUSAN PENDIDIKAN GURU MADRASAH IBTIDAIYA
FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA 
2012
Ditulis oleh: Nicko Rh

0 komentar to “Cover Skripsi Makalah UIN Suka”

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)